PENGUMUMAN PEMBEKALAN PEMBERKASAN CPNS KABUPATEN LOMBOK UTARA 2021

PENGUMUMAN PEMBEKALAN PEMBERKASAN CPNS KABUPATEN LOMBOK UTARA 2021

                              P E N G U M U M A N

                                                                     NOMOR : 800 / 963 / BKPSDM / 2021

                                                                                         TENTANG

                           HASIL AKHIR SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PASCA MASA SANGGAH

                                                    PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK UTARA TAHUN 2021

        Dengan berakhirnya masa sanggah nilai hasil integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara Tahun 2021, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)  Pengadaan  CPNS Pemerintah Kabupaten  Lombok  Utara  Tahun  2021 sebagaimana tercantum dalam lampiran Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor : 18619.1/B-KS.04.03/SD/K/2021 Tanggal 22 Desember 2021. Perihal  : Penyampaian  Hasil  Integrasi  Nilai  SKD-SKB  CPNS  Tahun  2021  ditetapkan sebagai hasil akhir karena tidak terdapat sanggahan dari peserta seleksi.
  2. Kepada peserta yang dinyatakan LULUS SELEKSI CPNS wajib mengikuti Pemberkasan CPNS yang dilaksanakan secara online melalui laman  https://sscasn.bkn.go.id pada akun sscasn masing-masing peserta, dan Peserta wajib untuk hadir secara langsung (tidak boleh diwakilkan) guna mengikuti pembekalan pemberkasan CPNS pada : selengkapnya (klik untuk download)