PROSEDUR SKB DENGAN PROTOKOL KESEHATAN DAN PEMILIHAN TITIK LOKASI SKB CPNS KAB. LOMBOK UTARA FORMASI 2019

PROSEDUR SKB DENGAN PROTOKOL KESEHATAN DAN PEMILIHAN TITIK LOKASI SKB CPNS KAB. LOMBOK UTARA FORMASI 2019

Berdasarkan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor 17/SE/VII/2020 Tanggal 2 Juli 2020 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi Dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) Dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), untuk itu Panitia Seleksi Daerah Pemerintah Kabupaten Lombok Utara mengeluarkan Pengumuman kepada seluruh peserta SKB CPNS FORMASI 2019 wajib mematuhi segala ketentuan yang telah diatur dalam Surat Edaran di atas dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Seluruh peserta SKB agar segera membaca pengumuman ini dan WAJIB untuk mematuhinya dalam pelaksanaan SKB dengan menggunakan CAT BKN dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, dan kepada seluruh pelamar agar sejak dini disiapkan semua kelengkapan ujian seperti masker, face shield, sarung tangan serta pensil kayu, selanjutnya agar segera memilih titik lokasi ujian mulai tanggal 1 agustus s/d 7 agustus 2020 dan mencetak ulang kartu ujian mulai 8 agustus 2020 melalui AKUN SSCASN masing-masing pelamar.

Dalam memilih titik lokasi ujian, pelamar wajib memilih dan diberi kesempatan memilih titik lokasi ujian terdekat dengan domisilinya, misalnya pelamar ini tinggal di jakarta maka pilihlah BKN PUSAT, tinggal di Bali maka pilihlah titik lokasi KANTOR REGIONAL X BKN DENPASAR, atau tinggal di NTB maka pilihlah UPT BKN Mataram dan setiap pelamar hanya boleh mengganti pilihan titik lokasinya sebanyak 3 kali, lebih dari itu maka otomatis terkunci. Diharapkan kepada seluruh pelamar agar mencari informasi terlebih dahulu alamat jelas titik lokasi ujian dan membaca petunjuk pengisian baru memilih titik lokasi ujian dan harus yakin dengan pilihan pelamar agar tidak salah pilih dan menyulitkan dikemudian hari.

PENGUMUMAN SKB DENGAN PROTOKOL KESEHATAN DAN PEMILIHAN TITIK LOKASI SKB CPNS KAB. LOMBOK UTARA FORMASI 2019 (klik di sini untuk mengunduh/download)